Kades Lemujut Lantik Empat Perangkat Desa – Berharap segera tingkatkan Pelayanan

0
80

Sidoarjo, Motim. Kepala Desa Lemujut, Kecamatan Krembung, melantik dan mengambil sumpah jabatan empat perangkat Desanya. Empat perangkat Desa yang baru tersebut adalah M Imron Rosyadi yang dilantik sebagai Kasi Kesra, Nurfadila sebagai TU, Yeyen Dewi Tri Astuti sebagai Kaur Keuangan dan Bambang Irawan sebagai Kasun. Acara dilaksanakan dipendopo balai desa setempat, Rabu malam (29/03) kemarin, yang dilanjutkan dengan pagelaran seni wayang kulit.

Kepala Desa Lemujut Suyatno, saat ditemui Memo Timur, seusai acara mengemukakan, pelantikan keempat orang perangkat tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan pemerintah desa dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

”Kami ingin dengan terpenuhinya keempat orang ini akan menjadi sebuah kekuatan penting dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Suyatno

menurut Suyatno, dilantiknya perangkat Desa ini merupakan langkah awal perwujudan dalam rangka melaksanakan program serta ketentuan pemerintah.
Selain itu, kegiatan pelantikan yang dilanjutkan dengan pagelaran seni wayang kulit yang menjadi penutup acara, merupakan suatu momentum bersejarah bagi desa Lemujut, serta menjadi simbolis seni dan budaya dilingkungan Krembung untuk terus dilestarikan sejalan dengan berjalannya roda pemerintahan.

Sementara itu Camat Krembung, Drs. Misbaqul Munir, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat terhadap Perangkat Desa yang sudah dilantik. “Selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik, semoga diberi kemudahan dalam menjalankan tugas serta dirahmati oleh Allah Swt,” ujar Misbaqul.

Dia menambahkan, dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, peningkatan roda pemerintahan Desa Lemujut bisa semakin ditingkatkan dan lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.
Dia juga berharap, kepada seluruh perangkat desa yang sudah dilantik untuk bisa menjalankan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Pesan saya kepada para perangkat desa yang baru dilantik, agar tanggung jawab ini diemban sepenuhnya dan dijalankan sebaik-baiknya,” harapnya. (bwo/jum)

NO COMMENTS