HUT Memo Timur ke 16 di Banyuwangi Meriah

0
115

Banyuwangi, Motim. Di hari jadi yang ke 16, Harian Pagi Memo Timur Biro Banyuwangi menggelar konser Music Live dikemas dalam Goyang Anti Narkoba di Lapangan Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Sabtu (1/4) malam. Acara ini diawali sosialisasi bahaya narkoba dan HIV AIDS. Dan Memo Timur mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menjahui narkoba dan seks bebas.

Acara seremonial dilanjut dengan pemotongan pita balon HUT Memo Timur oleh Direktur Utama Harian Pagi Memo Timur Eko Saputro SH. MH.  Lalu, dengan doa dan harapan semoga Memo Timur selalu menjadi media yang meyajikan pemberitaan yang berbobot dan berimbang sesuai kaidah jurnalistik terutama dalam menyampaikan segala aspirasi untuk kemajuan masyarakat bersama pemerintahan.

“Biro Banyuwangi merupakan biro terbaik dalam mengemas segala pemberitaan. Semoga dari prestasi yang diraih dapat ditingkatkan untuk kemajuan Memo Timur,” ujar Eko Saputro SH. MH, saat mengisi sambutannya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Banyuwangi ini dilanjut dengan pemberian santunan ke 30 anak yatim piatu Desa Parangharjo. Wandra Restusian artis kebanggaan Banyuwangi yang menjadi bintang tamu dalam kegiatan ini juga menyantuni anak yatim piatu tersebut. “Semoga Memo Timur selalu berjaya,” ucap Wandra.

Acara semakin semarak ketika Wandra Restusian dan sederetan artis Banyuwangi seperti Duo Kembar Sika, Mita, Dwi Retno, Nanda Feraro, Erlina dan artis-artis ternama lainnya menggoyang ribuan warga yang antusias hadir di lapangan Desa Parang Harjo.

Konser musik HUT Memo Timur ini berjalan aman berkat kesigapan aparat kepolisian dan TNI serta Linmas Desa Parangharjo dalam mengamankan jalannya kegiatan.

Kepala Biro Memo Timur Banyuwangi Erwin Yudianto SH mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung acara ini terutama kepada pemerintahan Desa Parangharjo, Polres Banyuwangi, Kodim 0825/Banyuwangi, Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Muspika  Songgon, sponsor  PT Sukses Abadi Bersama (SAB) dan masyarakat Songon karena dengan dukungan yang diberikan acara ini  sesuai harapan.

“Alhamdulillah sukses. Terima kasih partisipasinya,” terang Erwin.

Acara HUT Memo Timur  juga dihadiri perwakilan redaksi Memo Timur, Direktur Memo Timur dan Forpimka Kecamatan Songgon, pejabat Forpimda Banyuwangi, Ketua dan anggota DPRD Banyuwangi dan pejabat pemerintah Desa Parangharjo. (yud)

NO COMMENTS